Sinopsis dan Pemain Drama Korea Sky Castle yang Berhasil Raih Rating Tinggi

Sky Castle adalah drama yang pernah meraup rating tertinggi sepanjang sejarah tv kabel yaitu dengan rating 23.779%. Drama ini bercerita tentang kehidupan para orang kaya di kawasan elite yang bernama Sky Castle. Orang tua yang tinggal di Sky Castle ini mempunyai tekad besar untuk menjadikan anak-anak mereka pintar dalam akademisnya dan bisa masuk ke fakultas kedokteran di Universitas Nasional Seoul maupun di Universitas terkenal lainnya. Ada yang rela membayar mahal untuk les anak-anaknya. Diantara mereka ada orang tua yang berhasil memasukkan anaknya ke fakultas kedokteran, dan banyak yang mendekatinya agar bisa mengetahui rahasia apa yang bisa menjadikan anak-anak mereka masuk ke fakultas kedokteran juga.

Tak lama kemudian setelah ada sebuah tragedi, ada pendatang baru di Sky Castle, dia merasa ketidak normalan para orangtua di Sky Castle ini, karena selalu menuntut anak-anaknya agar belajar dengan keras tanpa melihat kondisi anak tersebut. Akhirnya dia mencoba memperbaikinya sedikit demi sedikit dengan menyelidiki beberapa kasus namun tidak semudah yang dibayangkan karena banyak tantangan yang harus dilalui. Drama ini tidak hanya menampilkan ketegangan disetiap episodenya namun banyak tingkah konyol dengan guyonan kocaknya yang dibuat para suami-suami mereka entah karena persaingan jabatan ataupun saling membanggakan anak-anaknya. 

Park Soo Chang (Yu Seong Ju) seorang profesor yang bekerja di rumah sakit dan memiliki jabatan yang sangat penting. Istri nya yaitu Le Myung Joo (Kim Jung nan) wanita yang sangat beruntung karena telah berhasil membuat anaknya masuk ke Fakultas Kedokteran di Seoul National University sehingga bisa menambah keturunan dokter dari keluarga nya. Park Young Jae (Song geon hee) anak yang pendiam dan patuh kepada kedua orangtuanya. Keluarga ini dianggap senior dan dijadikan panutan para penghuni Sky Castle.

Han Seo Jin (Yum Jung ah) ibu dari 2 anak ini sangat perfeksionis dalam melakukan apapun. Dia berusaha membantu suaminya agar sukses dalam kenaikan jabatannya dan juga berusaha keras agar anak-anaknya berhasil di akademis nya dengan berbagai cara. Suaminya yaitu Kang Joon Sang (Jeong Joon ho) seorang ahli bedah ortopedi, dia tidak terlalu menekankan anaknya akan masuk ke Universitas Nasional Seoul atau tidak. Kang Ye Seo (Kim Hye Yoon) siswi SMA yang berhasil meraih peringkat pertama di sekolahnya, namun dia memiliki pesaing ketat yaitu Kim Hye Na (Kim Bo Ra). Kang Ye Bin (Lee Ji Won) anak bungsu yang masih SMP ini kurang dalam akademisnya.


Lee Soo Im (Lee Tae Ran) seorang penulis buku anak-anak dan merupakan pindahan baru di Sky Castle karena suaminya Hwang Chi Young (Choi Won Young) seorang ahli bedah saraf ini diangkat menjadi dokter dan bisa menempati rumah di Sky Castle. Hwang Woo Joo (Kang Chan Hee) si tampan dan lembut ini juga pintar dalam akademisnya. Soo Im dan Prof.Hwang tidak memaksakan Woo Joo untuk belajar dengan keras. Mereka memberi kebebasan Woo Joo dalam melakukan hal yang dia sukai.


Cha Min Hyuk (Kim Byung Chul) adalah seorang profesor hukum di salah satu universitas, dia memiliki ambisi agar anak-anaknya berhasil dalam akademisnya sampai membuatkan ruang belajar khusus dengan cat gelap dan kedap suara agar anak-anak fokus dalam belajarnya. Namun bertolak belakang dengan istrinya yaitu No Seung Hye (Yoon Se ah) yang tidak tega melihat anak-anaknya menderita dalam belajar, sehingga melakukan berbagai cara untuk melawan kehendak suaminya. Cha Se Ri (Park Yoo Na) anak sulung yang dibanggakan ayahnya karena berhasil masuk ke Harvard University. Cha Ki Joon (Jo Byung Gyu) dan Cha Seo Joon (Kim Dong Hee) si kembar ini berusaha keras dalam belajarnya demi menuruti ayahnya namun mereka merasa tertekan dengan hal itu.


Woo Yang Woo ahli bedah ortopedi teman dari Prof.Kang, hidup dan mati jabatannya ada ditangan Prof.Kang. Istrinya Jin Jin Hee (Oh Na Ra) agak sedikit plin plan, dia sangat mengagumi Soe Jin dan ingin anaknya seperti Ye Soe namun apa daya anaknya yaitu Woo Soo Han (Lee Yoo Jin) tidak pandai dalam akademisnya, dan cita-cita nya hanya satu yaitu kabur dari rumah karena selalu disuruh ibunya untuk belajar. 




Kim Joo Young (Kim Seo Hyung) seorang konsultan pendidikan yang misterius dan menyediakan jasa kursus belajar pribadi. Dia hanya melatih 2 anak setiap tahunnya dengan presentase 100% diterima di universitas ternama dengan bayaran yang sangat mahal. Banyak teka teki dalam hal bagaimana keberhasilan Kim Joo Young memasukkan anak ke universitas ternama. Dan pada akhirnya masa lalu yang ia rahasiakan pun satu persatu mulai terbongkar. 

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

SOUL (2020 Film) "Everybody has a soul. Joe Gardner is about to find his"

Tokoh-tokoh di film Soul (2020)